by

Boyolali Akan Pecahkan Rekor MURI

Loading…

Boyolali – 25 Agustus 2019 Alun-alun kidul Pemkab Boyolali sejak pukul 05:30 WIB mulai dipenuhi oleh para pelajar yang akan ikut serta membacakan Pancasila yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro. Tampak juga kursi untuk para tamu undangan belum terisi penuh.

Loading...

Acara ini bertujuan untuk memecahkan Rekor Muri dengan Pembacaan Pancasila dengan jumlah peserta mencapai 25 ribu peserta. Selain itu juga untuk mengingatkan generasi muda akan nilai-nilai Pancasila yang harus di tanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain siswa-siswi SMP dan juga siswa SD kelas 4, 5, dan 6 acara ini akan dihadiri oleh perwakilan saudara-saudara kita dari Papua yang menuntut ilmu di Boyolali.

Acara akan dibuka, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Senam Bersama oleh seluruh peserta, kemudian Penobatan Icon Implementasi Germas(Gentar Boyolali Emas), Sambutan Bupati Boyolali, dan acara inti yaitu Pemecahan Rekod Muri Pembacaan Teks Pancasila Bersama Bupati Boyolali. Selain itu acara akan dimeriahkan dengan undian doorprize dan juga hiburan musik dangdut.#kyki

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed