by

Diyana Putri Hidayah Raih Juara 2 di Nasional Jet Kun Do Championship 2019

Loading…

Yogyakarta – Jet Kun Do Adalah sebuah olahraga keras yang tidak semua orang bisa melakukannya. Olahraga ini menuntut fisik yang prima untuk menjalaninya. Namun berbeda dengan Diyana Putri Hidayah mahasiswi UBSI Surakarta program studi Sistem Informasi semester 3 ini yang dengan pede mengikuti kejuaraan Nasional Jet Kun Do Championship 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 September 2019 di Gor Shinta Bilawa Jagalan Kotagede Yogyakarta. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pengurus pusat Jet Kun Do Shaolin Kungfu Indonesia dan diikuti oleh beberapa kabupaten di Jawa Tengah, dengan mempertandingkan kategori pra junior, junior, senior.

Loading...

“Diyana Putri Hidayah Raih Juara 2 di Nasional Jet Kun Do Championship 2019. Prestasi yang diperoleh Diyana mahasiswa UBSI ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang tekun, semoga dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa kami yang lain. ” Ujar Bambang Eka Purnama M.Kom selaku kepala kampus UBSI Solo kepada media.

Kejuaraan jet kun do ini merupakan  tahun kedua yang diadakan oleh Pengurus Jet Kun Do Indonesia.  “Kami selaku pengurus mengucapkan terimakasih banyak bagi seluruh atlit dan seluruh  pihak yang ikut serta dalam kejuaraan ini, kejuaraan ini akan kami adakan rutin dua tahun sekali. ” Ujar Suhu Gono Santoso pengurus Jet Kun Do Indonesia.

Peningkatan prestasi di bidang akademik maupun non akademik selaras dengan penyediaan ruang bagi mahasiswa untuk meningkatkan bakat dan minat yang dimiliki. Adanya komunitas dan UKM di kampus menjadi salah satu faktor pendukung mahasiswa agar lebih leluasa mengembangkan minat dan bakat. Apresiasi juga akan terus diberikan oleh UBSI Solo untuk mahasiswa ataupun calon mahasiswa yang memiliki prestasi.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed