by

Indonesia Juara Umum di Malaysia International Series 2019

Loading…

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh atlet-atlet bulutangkis muda Indonesia dalam ajang Malaysia International Series 2019 yang diadakan di Negara Malaysia.

Loading...

Dalam final yang diadakan pada hari Minggu, 23 Juni 2019 di Arena Badminton Perak Malaysia, Indonesia mampu memborong 3 gelar juara dan 2 runner up dari 5 kategori yang dipertandingkan.

Pada nomor ganda campuran, indonesia dapat menciptakan all Indonesia final yang mempertemukan antara Amri Syachnawi/Pia Zebadiah Bernadet dan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini. Pertandingan dimenangkan oleh Amri Syachnawi/Pia Zebadiah Bernadet dengan skor 21-15 21-17.

Sri Fatmawati yang menjadi andalan indonesia apda final tunggal putri, berhasil keluar sebagai juara setelah menaklukkan Eoon Qi Xuan dari malaysia dua set langsung dengan skor 21-19 21-8.

Pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwi Puji/Ribka Sugiarto harus puas berada diposisi runner up setelah kalah dari pasangan malaysia Tan Pearly Kong Le/Muralitharan Thinah 21-16 11-21 21 18. Hasil ini memang diluar perkiraan karena pasangan ganda putri indonesia ini lebih diunggulkan karena merupakan unggulan satu dalam turnamen ini.

Turnamen ini ditutup dengan kemenangan pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Martin atas Low Hang Yee/Ng Eng Cheong dari Malaysia dnegan skor 17-21 21-17 21-11.

Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juara umum dengan memperoleh 3 juara dan 2 runner up, disusul Malaysia dengan 2 Juara 3 runner up.

Hasil ini dapat menjadi menjadi suatu prestasi yang membnggakan karena Indonesia karena dari merekalah para pebulutangkis muda Indonesia yang akan meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia dikancah Internationa

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed