by

Persebi vs Persekat Imbang Satu Sama

Loading…

Boyolali – Dalam pertandingan putaran pertama Semi Final Liga Tiga Jawa Tengah Tim Sepak Bola Persebi Boyolali bertahan dengan skor satu sama melawan Persekat Tegal di kandangnya Stadion Pandanarang Boyolali minggu sore tanggal 6 Oktober 2019. Gawang Persebi berhasil dijebol terlebih dahulu oleh Persekat Tegal.

Loading...

Ditengah pertandingan sempat terjadi berulang kali adu mulut antara pemain Persebi dan Persekat disaksikan oleh para penonton membuat semakin panasnya suasana pertandingan sore kemarin. Sorak sorai dari penonton dari tribun menyulut semangat para pemain Persebi yang akhirnya berhasil menjebol gawang Persekat Tegal. Hingga akhir pertandingan, skor bertahan satu sama. Selama 90 menit pertandingan berlangsung kedua kesebelasan gagal memanfaatkan beberapa peluang menembus pertahanan gawang. Ahmad Sukisno Pelatih Persebi diakhir pertandingan mengatakan bahwa timnya siap membenahi kekurangan dan tetap optimis memperoleh peluang untuk menang dipertandingan selanjutnya di Tegal.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain atas perjuangannya sangat saya apresiasi. Kekurangan di pertandingan ini akan saya benahi untuk mempersiapkan pertandingan kedua di Tegal besuk masih ada waktu 1 minggu.” jelas Sukisno selaku pelatih Persebi.

Sementara itu asisten pelatih Persekat Tegal Handoyo mengatakan kualitas Persebi sangat baik dan timnya hampir kewalahan menghadapi Persebi dalam pertandingan ini. Namun hal itu akan dijadikan acuan untuk bertanding dibabak selanjutnya.#haryanto

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed