by

Syariah Hotel Solo Rayakan Tahun Baru HijriyahPeringati 1 Muharram, Syariah Hotel Bersih-Bersih Masjid

Loading…

Menyambut perayaan 1 muharram atau Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Syariah Hotel Solo telah menyiapkan sejumlah kegiatan sosial dan peningkatan spiritual. Tak hanya itu, disiapkan pula promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Loading...

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, promo dan sejumlah kegiatan yang telah dipersiapkan bertujuan untuk mensosialisasikan dan memperingati secara suka cita 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah sebagai kalender patokan penanggalan umat Islam yang diusulkan sejak tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Di samping Tahun Baru Hijriyah menjadi salah satu hari besar umat Islam di dunia. Hal tersebut juga memberikan makna tersendiri bagi manajemen Syariah Hotel Solo sebagai hotel yang menganut konsep dan sistem syariah,

“Kendati konteksnya perayaan, namun kegiatan yang kami lakukan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah ini bersifat sederhana. Bahkan kegiatan yang kami lakukan ini lebih bersifat sosial dan lebih kepada peningkatan spiritual internal management”, katanya.

Dilanjutkan lebih lanjut oleh Adil, rangkaian kegiatan dilakukan mulai hari jumat tanggal 30 Agustus dengan pengajian di sore hari. Pengajian bertema Bil Hikmah Waliyallah menghadirkan Ustadz sekaligus motivator, Bapak Dr. Haniffulah Syukri, M.Hum, agar di tahun yang baru kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Di pagi harinya, tanggal 31 Agustus, Syariah Hotel Solo melakukan kerja bakti Bersih-Bersih Masjid berlokasi di Masjid Cipto Mulyo Pengging Boyolali. Selain membersihkan seluruh area masjid, para karyawan yang bertugas pun turut melakukan Sholat Dhuha dan Sholat Hajat berjamaah. Di akhir kegiatan, tak lupa pihak management juga turut memberikan infaq dan sejumlah peralatan sholat untuk menambah kenyamanan beribadah para jamaah.

Tidak hanya itu, untuk menambah semarak Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Syariah Hotel Solo pun telah mengemas promo menarik bertajuk Muharram Promo. Untuk di sisi pemesanan kamar, pihaknya memiliki promo Rp 1.441.000 untuk periode menginap tanggal 31-2 September 2019 di kamar Superior yang telah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dan pengantaran/penjemputan dari bandara/stasiun gratis.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed