by

UBSI Surakarta Bangun Sinergisitas Kampus dengan Orang Tua dengan Bincang Kampus

Loading…

Surakarta (28/09/2019)-Selain memberikan wawasan perkuliahan kepada mahasiswa melalui Orientasi Akademik, UBSI juga memberikan wawasan kepada Orang Tua melalui Bincang Kampus. Acara yang dimulai pada 08.00-12.00 WIB menghadirkan narasumber yang akan memberikan pemaparan di bidang akademik dan aplikasi Mobile UBSI, kemahasiswaan dan beasiswa, Kesempatan karir dan program magang, serta Wiramuda dan Entrepreneur Fair. tampil sebagai narasumber adalah Ahmad Fauzy,M.Kom Staf kemahasiswaan, Candra Agustina,M.Kom Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dan Bambang Eka Purnama,M.Kom selaku kepala kampus UBSI Solo.

Loading...

“Acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara pihak kampus dengan orang Tua. Selain itu, pihak orang tua juga harus mengetahui sistem perkuliahan yang ada di UBSI serta peluang mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa”, ucap Muhamad Abdul Ghani selaku kepala Markom UBSI Kampus Surakarta.

Acara BKOT dikemas dengan diskusi dan talkshow antara pihak kampus dan orang tua untuk memberikan gambaran terkait perkuliahan dan karir mahasiswa kedepannya. Mengusung tema “Sinergisitas Kampus Bersama Orang Tua dalam Mendukung Lulusan yang Unggul Di Era Digital” kegiatan ini dimaksudkan untuk mampu menampung aspirasi orang tua untuk perkuliahan di kampus. Keseluruhan informasi terkait dengan sistem perkuliahan dan penunjang untuk mahasiswa akan disampaikan oleh para narasumber sesuai dengan bidangnya.

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed