by

UNISRI Akan Mewisuda 403 Lulusan Terbaiknya yang ke 67

Loading…

Solo – Akhir dari sebuah studi adalah wisuda. Pada saat akan diselenggarakan wisuda berarti secara administratif dan akademik persyaratan mahasiswa sudah tuntas semua termasuk didalamnya adalah sidang tugas akhir mahasiswa. Wisuda bukanlah akhir perjuangan namun meruakan awal dari perjuangan setelah digembleng di kawah candradimuka. Pada saat wisudah kebahagiaan akan terpancar dari lulusan dan keluarga wisudawan. Inilah momen yang ditunggu bertahun – tahun untuk bisa sampai pada kulminasi hari ini.

Loading...

UNISRI Solo adalah sebuah kampus kredibel yang mempunyai mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia. Pada saat awal kuliah mahasiswa mungkin belum tahu banyak tentang ilmu yang digelutinya. Namun setelah sekian waktu mahasiswa akan menjadi pelopor perubahan. Besok Sabtu 12 Oktober para mahasiswa yang sudah selesai menempuh perjuangan di UNISRI akan diwisuda. Ini adalah wisuda yangke 67 untuk jenjang S1 dan ke 28 untuk jenjang S2. Jumlah alumni UNISRI saat ini sudah mencapai 21.666 lulusan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan berbagai profesi diantaranya PNS, Karyawan, Guru, Dosen, Akuntan, Manajer, Hakim, Jaksa, pengacara dan wirausahawan.

Sabtu 12/10/2019 jumlah lulusan yang diwisuda sebanyak 403 wisudawan. Berasal dari 14 program studi dengan jenjang S1 dan S2. Ada 34 wisudawan untuk jenjang S2 dengan rincian 28 Magister Manajemen, 11 Magister Ilmu Hukum dan 20 Magister Administrasi Publik. Sedang untuk jenjang S1 ada 230 wisudawan dari program studi ilmu Hukum sebanyak 47, Manajemen 53, Akuntansi 62, Agre Teknologi 7, IlmuAdministrasi Negara 6, Ilmu Komunikasi 17, Ilmu Hubungan Internasional 9, Bimbingan konseling 21, PPKN 3, Pendidikan Bahasa Inggris 9, PGSD 81, PG PAUD 5, PTI 12 dan Teknologi Hasil Pertanian 12 wisudawan.

Wisudawan termuda UNISRI adalah Jimuh Prihatin yang berusia 20 tahun 10 bulan dari program studi Teknologi Hasil Pertanian. Sedangkan wisudawan tertua adalah Wiyono yang saat ini menjabat Lurah Gedangan Kebakkramat dengan usia 50 tahun

Predikat Wisudawan tercepat diraih oleh Bekti Rahayu dari Program Studi Bimbingan dan Konseling selama studi 3 tahun 8 bulan

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed