by

Taypack Magelang Akui Ketangguhan Sukun Badak Kudus

Loading…

BOYOLALI – Laga final turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 4 kategori putra mempertemukan tim Sukun Badak Kudus melawan Taypack Magelang. Balai Sidang Mahesa Boyolali sebagai venue penyelenggaraan penuh sesak lebih dari 3000 penonton. Meski laga pamungkas ini dimulai sekitar pukul 23.00 WIB tidak menyurutkan penonton yang membaur dengan Bupati Boyolali, Seno Samodro yang didampingi Forkopimda Kabupaten Boyolali.

Loading...

Hanya dalam tiga set pertandingan, Sukun Badak yang difavoritkan juara oleh penonton menguasai permainan. Didominasi pemain-pemain jangkung, mereka berhasil memgumpulkan poin melalui smash-smash tajam ke wilayah Taypack. Dalam tiga set tersebut Sukun Badak berhasil mengkandaskan Taypack 3-0 dengan skor 25-20, 25-19, 25-20.

Dengan kemenangan ini, Sukun Badak berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 27 juta. Sementara usaha keras Taypack menempatkannya pada peringkat juara II berhak membawa pulang hadiah uang senilai Rp 18 juta.

Sebagai informasi agenda tahunan olahraga bola voli ini merupakan kali keempat digelar secara berturut-turut sejak 2016, 2017 dan 2018. Untuk tahun 2019 di Boyolali Volleyball Bupati Cup 4 ini memperebutkan total hadiah Rp 100 juta yang terbagi dalam kategori putra maupun putri.(mjk)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed