by

Sragen Adakan Pengajian Pembinaan Mental Spiritual ASN di Kecamatan Sidoarjo

Loading…

SRAGEN – Pemerintah Kabupaten Sragen menggelar Pengajian dalam rangka Pembinaan Mental Spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sragen Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di 20 Kecamatan, pengajian diikuti ASN, perangkat desa dan masyarakat setempat.

Loading...

Senin, 8 Oktober 2019, bertempat di Balai Desa Singopadu Kecamatan Sidoharjo. Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Dedy Endriyatno hadiri pembinaan mental spiritual bagi ASN dan perangkat Desa se-Kecamatan Sidoharjo.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan pengajian ASN ini diharapkan dapat meningkatkan Kualitas, Integritas, dan Moralitas, bagi seluruh Jajaran ASN Kabupaten Sragen.

“Kedepan seluruh ASN Kabupaten Sragen, dapat melaksanakan Tugasnya, dengan baik dan semakin maju, untuk mempercepat langkah, dalam mewujudkan semua Program, dan Capaian yang ditergetkan Pemkab. Sragen,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Yuni mengajak ASN turut serta menjadi humas Pemerintah Kabupaten Sragen untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

“ASN harus bisa jadi humas Kabupaten Sragen. Menyampaikan program apa saja, kemajuan pemerintah, infrastruktur, SDM, bisa mendukung pemerintah,” lanjut Bupati.

Di puncak acara, inti Pengajian disampaikan tausiyah oleh KH Agus Budiharto dari Gemolong, dirinya menyampaikan agar kita umat manusia harus selalu bersyukur dengan apa yang ditentukan Allah SWT.

Pada akhir acara juga dibagikan sebanyak 160 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sidoharjo. (MY_HUMAS)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed