by

Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Konsleting Listrik

Loading…


Boyolali – Sebuah rumah warga di Dukuh Cekelan, Desa Kauman, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali ludes terbakar. Rumah tersebut merupakan milik warga yang bernama Sujono(70th), kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik. Peristiwa terjadi pada Senin, 6 Oktober 2019 pada malam hari.
Informasi dari kepolisian setempat menyatakan awal kejadian korban melihat api dibagian atap rumahnya ketika sedang mengisi air di bak mandi disamping rumahnya. Karena panik korban lekas berteriak meminta pertolongan kepada pemadam kebakaran. Namun karena api berkobar terlalu besar, upaya pemadaman tidak dapat dilakukan. Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.
Namun api sudah menyebar dan menghanguskan seluruh bagian bangunan. Mobil pemadam hanya memastikan tidak ada api yang membara. Akibat kebakaran tersebut, sejumlah isi rumah hangus terbakar, seperti 40 karung gabah kering, sejumlah uang tunai, satu unit sepeda motor, almari pakaian, dan televisi. Total kerugian yang diderita korban sebanyak 70 juta rupiah.#haryanto

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed